Transfer via TMRW Mobile, Saldo Sudah Terpotong namun Uang Belum Sampai ke Rekening Penerima

Kepada yang terhormat Bank UOB Indonesia,

Saya Ahmad Firdaus ingin mengadukan perihal transfer dana yang sudah yang terpotong, tapi belum masuk ke rekening penerima. Pada tanggal 19 Desember 2020 sekitar pukul 09:18 pagi saya melakukan transfer via TMRW sebesar Rp2.000.000.

Setelah saya menyelesaikan transfer dan ada bukti transaksinya juga, otomatis saldo sudah terpotong. Tapi setelah beberapa saat saya cek ke bank penerima ternyata uang belum masuk.

Lalu saya hubungi chat TMRW dan jelaskan melalui panggilan customer service untuk lapor transaksi yang tidak sesuai via aplikasi TMRW dan mendapatkan nomor tiket pengaduan CAS-28394-V0H9M7. Namun sampai hari ini 19 Desember 2020 pukul 17:09 dana transfer tersebut masih belum sampai ke rekening penerima/refund ke rekening saya.

Kepada Bank UOB Indonesia, saya mohon dengan sangat untuk segera mengembalikan dana tersebut. Terima kasih.

Ahmad Firdaus
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Bapak Ahmad Firdaus

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak AHMAD FIRDAUS yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Untung saya nggak jadi apply tabungan ini, ternyata begini banget keburukannya. Lebih baik gunakan yang sudah terpercaya. Bisa pakai DANA akun premium gratis 10x transfer.