Surat Pembaca

Surat Terbuka untuk Ekspedisi J&T terkait Paket Tidak Kunjung Dikirim

Kepada Pihak J&T

Sehubungan dengan tidak jelasnya 2 Paket saya yang tidak dikirim-kirim, sebelumnya saya sudah mencoba Telpon ke Call Center namun tidak pernah terhubung, mengirimkan email pun tidak pernah ada balasan. Saya mencoba menanyakan via Tweeter & Instagram namun tetap tidak ada tanggapan.

Berdasarkan hasil tracking pun keterangannya amat sangat tidak memuaskan, “[JAKARTA]Paket telah sampai di drop center di JAKARTA” Dimana kita tidak bisa mengetahui paket kita berada dimana, kalaupun saya tau kemungkinan 2 Paket tersebut akan saya jemput sendiri karena paket tersebut akan saya jual kembali. Dengan adanya kendala seperti ini Pelanggan sayapun akhirnya hilang karena barang yang saya janjikan tidak ada, dengan kata lain saya dirugikan.

Oleh karena itu saya ingin menanyakan Standar Profesionalitas dalam bekerja kepada pihak J&T Terkait 2 Paket saya yang tidak kunjung dikirim.

Adapun 2 Paket tersebut dengan no. Resi JP8602530000 & JP3527548369.

Hasil Tracking 2 Resi

Sekian pertanyaan dari saya, atas perhatian & kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayu S.
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: