Surat Pembaca

Belanja di Infinity7 RM Akulaku, Sudah 10 Hari Barang Belum Dikirim, No Resi Tidak Bisa Dilacak

Saya Baja Kelana Dinata yang memesan hp Real Me C15 dari di salah satu store Akulaku, nama store Infinity7 RM. Terhitung dari tanggal 17 Desember 2020 sampai hari ini tanggal 27 Desember 2020 barang masih belum dikirimkan.

Setelah saya cek ternyata store ini sering bermasalah sampai barang konsumen berbulan belum dikirimkan. Saya coba hubungi pihak store-nya selalu bilang mohon ditunggu barang sedang di gudang dan mereka berani mengeluarkan resi yang palsu dan tidak bisa di-tracking sama sekali dengan alasan pengiriman kurir pribadi.

Saya sudah coba menghubungi pihak Akulaku tapi respon selalu sama agar ditunggu, sementara saya sudah harus membayar cicilan barang yang sampai sekarang belum sampai.

Yang saya heran seperti ini kok bisa store bermasalah seperti ini bisa gabung di Akulaku? Kalau sudah seperti ini konsumen yang dirugikan. Saya akan bawa masalah ini ke pihak OJK dan pihak berwajib karena ini sudah melanggar pasal penipuan dengan menerbitkan resi palsu dan melanggar hak konsumen.

Jangan sampai kejadian ini terjadi lagi ke konsumen lain harap berhati hati dengan berbelanja di store infinity7 di apl Akulaku.

Baja Kelana Dinata
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Baja Kelana Dinata

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Baja Kelana Dinata pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saran aja, lain kali kalau beli barang di Olshop lain aja, tapi bayarnya pake cicilan akulaku.
    Semua seller yg ada di akulaku rata2 emang masalah dalam pengiriman, tapi disini masih mending, soalnya di penjual masih membalas chat.
    Jadi dulu itu aku pernah beli hp juga di toko ini, tapi dulu namnya LION GADGET, skarng udah ganti jadi Infinity7.
    Sama persis, udah 10 hari gk dateng2, tapi status SEDANG DIKIRIM.
    Saya spam lah di chat, dan akhirnya saya ambil sendiri kesana.
    Dan anehnya, dia gak ngasih alamat toko, kita ketemuan di jalan.
    Tempatnya di Jakarta Utara di Pademangan Timur dan kebetulan saya tinggal di pademangan barat.

  • tapi dateng ga ka barangnya , soalnya saya pesen juga di infinity7-RM , udah 1 minggu belom dateng ini ?

  • Sya juga pesan barang di infinity7- RM... Barang belum diterima, tpi sudah disuruh konfirmasi... Ini gimana, pihak @akulaku..??

  • Saya juga sama pesan hp realme narzo 30A udah kasih dp 395.000 dari tanggal 3 sampe tanggal 6 barang belum sampai juga, mohon pihak akulaku jadi bagaimana kejadian seperti ini

  • Saya juga belanja di infinity 7 official pemesanan tanggal 4/5/21 sampe sekarang 9/5/21 Belum juga dikirim udah saya bayar DP 382k nomor resi tidak dapat cuman dapat nomer pemesanan dichat suruh tunggu sabar katanya estimasi 3-7hari datang tapi sampe sekarang belum datang ...
    Gimana tolong kasih tau

  • dari tanggal 28 mei sampe sekarang belum di kirim, minta di cancel kagak bisa, di spam chat suruh nunggu terus