Pembelian TV di Lazada Tidak Kunjung Dikirim

Pertama saya sampaikan terima kasih kepada media konsumen yang telah menampilkan keluhan saya

Saya adalah pelanggan setia Lazada sejak lama. Kenapa saya sampaikan ini ke media, karena proses pengiriman yang sangat lama atau proses pengemasan saya belanja TV di promo 12.12 tepat tanggal 12 dan sudah saya bayar dengan no pesanan: 509476926638263tapi sampai detik ini saya tulis surat ini tak kunjung dikirim.

Sudah saya chat dengan cs sesuai informasi bahwa masih dalam pengemasan butuh berapa lama lagi dalam proses? Padahal di keterangan seharusnya diterima maksimal tanggal 18 Desember 2020.

Dan uang saya juga sudah tertahan sejak tanggal 12 sampai sekarang tidak ada kabar. Mohon pihak Lazada tangung jawab jangan hanya bisa suruh menunggu.

Hayatun Nufus
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • sepertinya itu penipuan,banyak yang dilazada jual spt gitu,hati" akun anda diretas dengan cara penipu pura" menjadi pihak tertentu. lalu dana anda direfund dan dicairkan tanpa sepengetahuan anda(jika akun lazada anda telah diretas).