Kategori: Tanggapan

Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak Ronny TP

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bpk. Ronny TP pada tanggal 25 Desember 2020 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Sampai Lebaran Kuda Keberapakah Harus Menunggu Layanan Biznet Home?”, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya.

Terkait dengan kendala ini, saat ini keluhan yang disampaikan pelanggan sudah ditangani oleh tim kami dan telah diselesaikan dengan baik dengan pelanggan ybs. Saat ini pelanggan juga telah dapat menikmati layanan Internet dari Biznet Home untuk mendukung kegiatan digital di rumah. Selain itu, kami akan terus melakukan upaya terbaik agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan kepada kami. Masukan tersebut sangat berarti bagi kami untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan.

Hormat kami,

Renya Nuringtyas
Corporate Communication Manager Biznet

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sampai Lebaran Kuda Keberapakah Harus Menunggu Layanan Biznet Home?

ID pelanggan Biznet Home 1100000087168. 1. Tanggal 23 November 2020 pembayaran paket 3+1 melalui Permata Bank. 2. Masih di tanggal...
Baca Selengkapnya