Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Juandi

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Juandi Montella Nainggolan di Media Konsumen, “Scan QRIS DANA Bisnis melalui Shopee Pay, Saldo Shopee Pay Terpotong tapi Uang Tidak Masuk

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Juandi Montella Nainggolan yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 8 Desember 2020, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Juandi Montella Nainggolan.

Adapun kendala ini telah berhasil diselesaikan pada tanggal 25 Desember 2020 dan informasi ini telah diberitahukan langsung kepada Bapak Juandi. Saat ini dana transaksi telah kembali ke pihak issuer melalui proses chargeback yang diajukan oleh pihak issuer.

Sehubungan hal ini, kami mengapresiasi masukan dan saran yang disampaikan Bapak Juandi kepada kami. Tak lupa, kami sampaikan pula rasa terima kasih atas kepercayaan Bapak Juandi yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President of Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Scan QRIS DANA Bisnis melalui Shopee Pay, Saldo Shopee Pay Terpotong tapi Uang Tidak Masuk

Pada tanggal 11 Desember 2020 pukul 11.42, customer saya melakukan transaksi scan QRIS DANA Bisnis melalui Shopee Pay di merchant...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Juandi

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0