Debt Collector Kredivo Menagih Terus-menerus

Saya salah satu nasabah Kredivo atas nama Fian Ramadhoni Syafie. Saat ini saya sedang kesulitan ekonomi karena terkena dampak pendemi covid 19. Saya memiliki cicilan Kredivo yang tertunggak dan bulan ini saya hanya bisa membayar sebesar Rp500.000.

Saya juga sudah mengajukan permohonan restrukturisasi ke pihak Kredivo via email di support@kredivo.com, tapi tidak ada balasan. Sedangkan DC dari kredivo terus-menerus memaksa untuk membayar dan melakukan chat via WA, telepon secara terus menerus dan juga mendatangi kantor saya.

Padahal saat ini sedang dilakukan PSBB dan saya sudah bilang ke petugas DC tersebut kalau saya sedang cuti, tapi dia tetap datang ke kantor saya. Saya juga sudah bilang jika saat ini saya belum ada dana untuk membayar lebih dari nominal tersebut.

Memang membayar hutang adalah kewajiban saya, tapi dalam kondisi dan situasi ini harusnya Kredivo bisa mengerti. Toh saya juga usahakan bayar walaupun tidak maksimal seperti sebelum terjadi pandemi ini. Namun petugas DC tersebutpun tidak mau tahu.

Saya merasa terganggu ditelepon dan di-chat serta ditekan untuk membayar, padahal saya sedang tidak ada uang untuk membayarnya. Mohon untuk Kredivo agar bisa memberikan solusi untuk permohonan restrukturisasi saya tersebut, karena saya akan membayar sampai lunas sesuai kemampuan saya di saat ini. Mohon maklum.

Fian Ramadhoni Syafie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Fian Ramadhoni Syafie

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Fian Ramadhoni...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Debt Collector Kredivo Menagih Terus-menerus

oleh Fian Ramadhoni Syafie dibaca dalam: 1 menit
33