Tanggapan KreditPlus atas Surat Bapak Andi M Afif

Dengan Hormat,

Bersama dengan surat tanggapan ini, izinkan kami untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kendala yang di alami oleh Bapak Andi M Afif.

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Andi M Afif dengan Judul “Pinjaman Ditolak, BPKB Mobil Saya Masih Diblokir oleh Kreditplus”, kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Andi M Afif dan melakukan tindak lanjut untuk penyelesaian keluhan tersebut. Atas penanganan dan penyelesaian yang telah kami lakukan, beliau sepakat untuk permasalahan ini sudah terselesaikan dan bisa langsung kami tutup. Oleh karena itu, kini dapat kami informasikan bahwa pengaduan keluhan ini sudah tertangani dan terselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan. Keluhan dan saran pelanggan akan kami jadikan masukan yang membangun dalam peningkatan proses layanan dan perbaikan bagi seluruh pelanggan kami.

“Kepuasan Anda adalah Prioritas Kami”

Customer Care
PT KB Finansia Multi Finance
Gedung Office 8 Lantai 15 SCBD Lot 28
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pinjaman Ditolak, BPKB Mobil Saya Masih Diblokir oleh Kreditplus

Pada bulan November saya mengajukan pinjaman ke Kreditplus cabang Tebet. Saya sudah serahkan data yang diperlukan dan jaminan BPKB mobil....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan KreditPlus?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan KreditPlus atas Surat Bapak Andi M Afif

oleh Kreditplus Multifinance dibaca dalam: 1 menit
0