Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Mikha

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Mikha pada hari Sabtu, 26 Desember 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen.

Sejak hari Senin, 28 Desember 2020 hingga hari Rabu, 30 Desember 2020, Tim CS kami beberapa kali mencoba untuk menghubungi konsumen dan menginformasikan perihal tanggapan JD.ID atas komplain terkait, namun tidak mendapatkan respon.

Tim CS kami bermaksud menyampaikan perihal penolakan permohonan pengembalian dana karena alasan garansi akan otomatis diperbarui saat produk sudah diaktifkan dan dari foto yang dikirimkan oleh konsumen, produk pesanan masih tersegel dengan baik.

Lebih lanjut, pada hari Rabu, 30 Desember 2020, Tim kami kembali menerima informasi dari Tim Huawei bahwa untuk saat ini produk pesanan masih terbukti baru, disegel, dan bukan bekas. Sehingga untuk pengajuan pengembalian dana tidak dapat diproses.

Dalam hal ini, kami sudah berupaya untuk mengontak dan menginformasikan hal ini kepada konsumen, sehingga kemudian laporan atas komplain ini kami tutup.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

JDID Menjamin Proses Pengembalian Dana 7 Hari tapi Kenyataannya Kasus Saya Tidak Diproses

Saya membeli produk smartphone di JDID, dimana JDID menjamin pengembalian dana 7 hari dan penukaran produk 14 hari jika rusak....
Baca Selengkapnya