Bobroknya Pelayanan Akulaku terhadap Konsumen

Saya mau menyampaikan keluhan saya atas pelayanan Akulaku perihal pembelian saya lewat kredit Akulaku dengan DP sebesar Rp. 408.000 yang saya pesan dari tanggal 18 Desember 2020 yang sampai sekarang tidak sampai barangnya. Saya sudah menghubungi merchant dengan chat yang akan di-refund tetapi tidak ada kejelasan proses sampai tanggal 1 Januari 2021 ini.

Saya sudah menghubungi call centre Akulaku tidak pernah diangkat. Dan saya sudah menghubungi merchant V7-gadget tetapi malah pesan otomatis yang merespon.

Semoga setelah ada yang membaca ini lebih berhati hati memilih merchant terutama V7-gadget. Dan semoga pihak Akulaku segera proses masalah yang saya alami.

Rina Rahmadani
Medan, Sumatra Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Rina Rahmadani

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Rina Rahmadani pada tanggal 01...
Baca Selengkapnya

12 komentar untuk “Bobroknya Pelayanan Akulaku terhadap Konsumen

  • 2 Januari 2021 - (08:47 WIB)
    Permalink

    Belakang ini lagi banyak masalah kaya gitu gan..
    Saya juga pengguna Akulaku sudah lama.. tp untuk pembelian produk saya tidak pernah lewat Akulaku langsung..
    Saran saya kalo mau beli gadget atau barang lain mending lewat Bukalapak/shopee atau olshop yg bisa support cicilan akulaku..
    Menurut saya sedikit lebih aman dan jika barang tidak dikirim sampai batas waktu yg diberikan maka otomatis ke cancel..
    Semoga cepet selesai masalah nya gan..

  • 2 Januari 2021 - (18:30 WIB)
    Permalink

    Untuk pembelian brg di Akulaku memang bnyka masalahnya, mk dr itu jgn beli produk langsung pd appnya, seperti gadget yg bnyak seller g jls.

  • 6 Januari 2021 - (05:15 WIB)
    Permalink

    Iya saya juga pernah gitu beli di akulakunya lamaaa bgt datengnya waktu itu sepeda buat anak,akhirnya dateng juga tetapi barang yang dikirim tidak sesuai speknya bahkan jauh dibawah itu, mendingan kalau beli barang apa aja di shoopee atau bukalapak yang adakerjasamanya (yang bisa nyicil) dengan akulaku.

  • 25 April 2021 - (00:02 WIB)
    Permalink

    Bu Rina bagaimana cara Proses pembatalan kemarin bagaimana? Soalnya ada Jawaban dari pihak akulaku di batalkan,ap betul sudah menerima pengembalian dana nya ?

    • 19 Agustus 2021 - (10:50 WIB)
      Permalink

      Saya juga mengalami hal yang sama. Menurut ku pihak akulaku kurang bijak, sebaiknya seleksi toko dan untuk merchant V7 di block aja. Hal ini untuk menghindari orang yang belum tahu dan terlanjur beli. Buat teman teman, mohon info bagaimana cara pembatalan nya. Terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Bobroknya Pelayanan Akulaku terhadap Konsumen

oleh rina dibaca dalam: <1 menit
12