Pelayanan PDAM Gresik yang Sangat Mengecewakan!!!

Selamat pagi,

Saya sangat geram dan kecewa dengan pelayanan PDAM Gresik, air sering sekali mati. Sekalinya hidup hanya pada tengah malam saja, hanya beberapa jam dan mendekati subuh air sudah mati lagi.

Apalagi saat ini air mati sudah 3 minggu lebih. Tidak ada pemberitahuan sama sekali kenapa wilayah saya airnya mati. Sudah komplain sana sini tapi tidak ada tanggapan. Telepon tidak pernah diangkat, datang ke kantor tidak pernah mendapat jawaban memuaskan. Akun media sosial juga tidak pernah ada balasan. Banyak warga yang mengeluhkan tapi tetap tidak ada respon sama sekali dari pihak PDAM.

Maka dari itu saya menulis di sini mungkin pihak PDAM bisa lebih transparan lagi, kenapa setiap bulan selalu saja seperti ini. Estimasi perbaikan 1 hari tapi bisa mati seminggu, bahkan 2 minggu. Saat ini yang paling lama bisa sebulan ini. Dan tanpa pemberitahuan sama sekali. Bayar selalu tepat waktu. Sehingga saya dan warga membeli air kubikan 40ribu untuk 3-4 hari. Kalau ada keluarga di rumah bisa-bisa air itu hanya bertahan 1-2 hari. Belum listrik yang kita gunakan untuk pompa air. Karena air PDAM tidak bisa naik ke bak mandi.

Fitri Dinda Emilia
Permata Optima, Gresik

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: