Kategori: Tanggapan

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Nur Aida Yulianti

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Nur Aida Yulianti yang berjudul: “Apakah Tokopedia dan Ekspedisi Anteraja Sengaja Bersekongkol untuk Menahan Dana?” di mediakonsumen.com pada tanggal 30 Desember 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Nur Aida Yulianti.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Nur Aida Yulianti mengenai kiriman dengan resi 10000687336254, Anteraja telah menghubungi Ibu Nur Aida Yulianti untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Ibu Nur Aida Yulianti juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Nur Aida Yulianti untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Apakah Tokopedia dan Ekspedisi Anteraja Sengaja Bersekongkol untuk Menahan Dana?

Saya melakukan pembelian di Tokopedia pada tanggal 11 Desember 2020 dengan memilih ekspedisi Anteraja, dikarenakan ada promo gratis ongkir. Namun...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Anteraja sangat mantap tuh.... Saya di Madiun dan sudah sering pake Anteraja... Selama ini tidak ada masalah...
    Apalagi kalo bapakny yg antar sudah hapal alamat kita, cepetny minta ampun... Pengiriman reguler dan gratis ongkir, besokny sampe...
    Kalo ada yg murah dan terpercaya kenapa pake yang mahal...
    Semua pengiriman sama saja... Kalo km lagi sial .... Hahaha...