Kategori: Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Hery Agus Susilo

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hery Agus Susilo mengenai “Kiriman JNE Hilang, Penggantian Dana Tidak Penuh”, melalui surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen pada tanggal 20 Desember 2020.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Hery Agus Susilo menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Sebagai komitmen kami terhadap perbaikan layanan kepada pelanggan, kami telah memproses pergantian pada tanggal 30 Desember 2020.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Kami memiliki kasus yang sama dengan ini. Paket hilang oleh JNE nomer resi 3515418010000 dan penggantian hanya 10x ongkir dengan alasan tidak ikut asuransi. NIlai paket kami Rp 3.700.000 dan penggantian hanya Rp 450.000. Mohon pertanggungjawabannya JNE.

  • Saya pesan TV set speaker di market place dgn ekspedisi JNE JTR. Sudah melebihi estimasi paket belum datang, kemudian saya datangi gudang JNE terakhir paket saya sampai. Katanya yg ada hanya speakernya saja, TV nya entah dimana kececer. Padahal kata penjual itu sudah packing kayu dan dipaku disatukan. Tapi ko bisa ya TV sebesar itu tertinggal? Dan sudah 10 hari sampai saat ini belum juga ketemu. Padahal barangnya besar lho. Kemudian saya baca baca artikel ternyata banyak ya korban JNE tuh, gimana nih JNE tolong dong lebih apik lagi pengirimannya. Kebanyakan kehilangan barang pas di daerah Bandung. Gimana tuh :( saya minta penjual klaim kehilangan tidak di gubris, ajukan pengembalian dana di market place juga ditolak karena penjual sudah mengirimkan sesuai pesanan:(