Surat Pembaca

Pelayanan Pindah Alamat Indihome Sudah 2 Minggu Tidak Diproses

Kepada Telkom yang terhormat,

Saya pelanggan indihome dengan nomor 142362103727, dengan tiket pelaporan nomor In85038216.

Saya adalah pelanggan tahunan Indihome melakukan pengajuan pindah alamat indihome sejak tanggal 19 Desember 2020. Sudah konfirmasi lewat cs-nya katanya mau datang ke rumah. Sudah saya tunggu gak datang datang sampai 3 kali. Katanya mau datang tapi gak datang-datang.

Sudah mengajukan komplain beberapa kali ke cs-nya katanya lagi dikoordinasikan ke tim, terkait nyatanya gak ada yang datang teknisinya ke rumah. Saya juga sudah datang ke Plaza Telkom Cilacap katanya sore akan datang, juga gak datang-datang teknisinya. Coba telpon call center-nya juga katanya sore nyatanya gak datang-datang. Pelayanan buruk katanya proses paling lama dua Minggu ini dari tanggal 19 sampai sekarang gak diproses-proses

Padahal di depan rumah saya tiang indihome ada kemarin belakang rumah saya pasang indihome cepat, masa saya lapor sudah 2 minggu gak diproses-proses. Memang salah saya apa? Apa ada pilih kasih antara pelanggan yang satu dengan pelanggan lainnya?

Mohon segera diproses, 3 minggu bulan kemarin saya gak konek internet tetap bayar full, jangan sampai bulan ini ditagih lagi kalau gak diproses-proses keluhan saya. Sudah lebih dari 10 kali telpon pihak indihome cuma belum ada tindaklanjut dari teknisinya.

Sekian terima kasih.

Siti Ngaisah
Wonosobo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Ibu Siti Ngaisah

Dengan hormat, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat Ibu Siti Ngaisah pada tanggal 2 Januari 2021 berjudul “Pelayanan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Maksudnya pindah rumah atau gimana? Kalau pindahnya dekat mungkin tdk lbh dr 200 meter dan msh dilalui tiang telkom masih bisa. Kalau sdh pindah desa/kelurahan atau kecamatan ya tergantung di tempat anda yg baru sudah dilalui jaringan indihome atau belum serta msh ada odp nya tdk? Kl tdk ada ya kemungkinan tidak bisa.

  • Pindah masih 1desa beda RW jarak 500meter dari lokasi sebelumnya depan rumah ada tiang indihome tapi sayang gak ada progres Hadi saya minta cabut aja 3minggu gak pakai internet dah bayar full ditambah pencabutan kemarin tanggal 2 kena 20 ribu rugi dong bukan kemarin gak pakai internet bayar full bukan ini gak pakai kena 20 ribu pelayanan lamban 2 Minggu lebih baru ada teknisi ke rumah itu juga Saran minta di cabut aja kalau tahu seperti ini mending saya cabut dari bulan kemarin

  • Ini saya pasang baru juga dah 3 minggu ga nyambung2. Alat sudah terpasang padahal nyambung ke odp. Jawaban cs sama aja sudah dipercepat terus. Tanya ke teknisi yg masang dia juga bingung, ea.