Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Sinta Rahmawati Naima

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Sinta Rahmawati Naima di Media Konsumen, “Transfer Dana dengan Debit BRI yang Terhubung, Pending dan Belum Refund Juga”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Sinta Rahmawati yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 27 Desember 2020, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada 28 Desember 2020 dan saldo DANA telah kembali ke Ibu Sinta. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA melalui e-mail ke Ibu Sinta.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Sinta yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer Dana dengan Debit BRI yang Terhubung, Pending dan Belum Refund Juga

Kepada Yth. Owner DANA Dompet Digital Indonesia, Berikut kronologi permasalahan saya menggunakan aplikasi DANA. Pada tanggal 20 Desember 2020 saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Sinta Rahmawati Naima

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0