Kategori: Tanggapan

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Ferro Maulana

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 5 Desember 2020, mengenai “Pelayanan Buruk, Lazada Tak Percaya Kiriman Kurir Lokal dan Chat Pembeli”, yang dikirimkan oleh Bapak Ferro Maulana, Lazada telah berhubungan langsung dengan Bapak Ferro dan melakukan penelusuran permasalahan tersebut. Kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ferro.

Berdasarkan hasil penelusuran yang dilakukan oleh Lazada termasuk dengan menghubungi Bapak Ferro, pihak Lazada menemukan adanya kesalahpahaman dalam pengaturan sistem logistik pada Toko Happy Aja milik Bapak Ferro. Hal ini juga telah diakui oleh Bapak Ferro. Lazada telah membantu Bapak Ferro untuk mengatasi kekeliruan dalam pengaturan sistem logistik tersebut. Bapak Ferro sudah memahami duduk perkara dan sudah menerima keputusan Lazada.

Dengan demikian kasus ini telah dianggap selesai oleh Bapak Ferro.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelayanan Buruk, Lazada Tak Percaya Kiriman Kurir Lokal dan Chat Pembeli

Jakarta, – Pada umumnya, marketplace itu jika barang sudah sampai ke alamat pembeli atau pelanggan, dan penjual (seller) telah melampirkan...
Baca Selengkapnya