Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Yuliana

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Yuliana sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Ibu Yuliana pada tanggal 17 Desember 2020 yang berjudul “Salah Memahami Restrukturisasi Tunaiku Amarbank”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Yuliana.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa Tim Complaint Management telah menghubungi Ibu Yuliana melalui sambungan telepon dan surat elektronik (email) pada tanggal 18 Desember 2020, 21 Desember 2020, 22 Desember 2020, 23 Desember 2020, 28 Desember 2020 dan 30 Desember 2020, akan tetapi belum berhasil dihubungi oleh kami. Untuk menindaklanjuti surat pembaca yang Ibu Yuliana sampaikan, mohon kesediaan Ibu Yuliana untuk menginformasikan nomor ponsel aktif serta waktu yang tepat untuk kami menghubungi Ibu Yuliana melalui email kami di tanya@amarbank.co.id agar kami dapat membantu Ibu.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Yuliana untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Email : tanya@amarbank.co.id
Hotline : 021 – 40005859
Instagram : tunaikucom
Facebook : tunaikucom
Twitter : tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Salah Memahami Restrukturisasi Tunaiku Amarbank

Selamat siang, saya Yuliana. Saya salah satu nasabah dari Tunaiku Amarbank. Saya memiliki tagihan yang tertunggak beberapa bulan yang lalu,...
Baca Selengkapnya