Akun DANA Terblokir Sudah 20 Hari Belum Selesai

Melalui surat ini saya ingin mengeluhkan pelayanan customer service eWallet DANA.

Kronologi:

Sejak tanggal 10 Desember 2020 saya tidak bisa melakukan transaksi di aplikasi DANA dengan keterangan system busy, saya melapor tanggal 14 Desember 2020 dan dinyatakan akun saya terblokir. Saya mengajukan pembukaan blokir di nomor 0895****52612 dan ditangani oleh Agen Nanda, ybs informasikan data sudah lengkap diterima dan akan ditangani dalam waktu 7×24 jam.

Namun sampai dengan tgl 26 Desember 2020 saya belum mendapatkan informasi terkait pembukaan blokir akun DANA sehingga saya memutuskan untuk chat kembali melalui Whatsapp dan diterima oleh Agen Nasa. Ybs infokan kendala masih dalam proses dan diminta menunggu kembali. Haloo? Sudah 12 hari kerja kalian apa aja sampai masih belum selesai?

Akhirnya saya menunggu kembali sampai dengan hari ini, tgl 04 Januari 2021 dan akun saya masih terblokir. Saya follow up lagi melalui whatsapp dan diterima oleh Agen Cha, dan ya seperti sebelumnya mereka hanya menjanjikan akan melakukan follow up kepada tim terkait, saya ancam blow up media pun mereka tidak peduli.

Yth TIM RESOLUSI DANA, Segera buka blokiran akun saya dan benahi kembali pelayanan kalian. Sangat tidak memuaskan.

Regards,

Meilinda Arsylah
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Meilinda Arsylah

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Meilinda Arsylah di Media Konsumen, “Akun DANA Terblokir...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • masih oke kalo bug, tapi yang saya khawatirkan ada kebocoran data, tapi mereka tidak transparan, mereka berusaha menutupi dengan membekukan akun akun yang data nya telah bocor.

  • Saya minta di bantu .. mhon di buka blokiran akun dana saya no 0812913009** . Masalah nya itu msh ada saldo nya 1500 mhon d bantu