Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Prilly Baris

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Prilly Baris di MediaKonsumen.com pada 24 Desember 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit Mempersulit Pembayaran Cicilan” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Prilly Baris.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Prilly Baris, yaitu terkait dengan pelayanan Home Credit dalam proses pembayaran cicilan.

Kami sudah berusaha menghubungi Ibu Prilly melalui telepon untuk memberikan penjelasan secara langsung, tetapi belum berhasil terhubung. Kami juga sudah mengirimkan email kepada Ibu Prilly untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya. Adapun, dapat kami informasikan bahwa pembayaran angsuran Ibu Prilly pada 24 Desember 2020 sudah kami terima.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Prilly Baris masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Home Credit Mempersulit Pembayaran Cicilan

Saya merasa kecewa dengan Home Credit, belum sebulan keterlambatan sudah didatangi DC. Kemudian pas saya mau lakukan pembayaran tanggal 23...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Prilly Baris

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0