Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Hamberg Maruli Situmeang

Kepada Yth:
Yth. Redaksi Surat Pembaca
MEDIA KONSUMEN

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat complain pelanggan atas nama Hamberg Maruli Situmeang, berjudul: “IndiHome Tidak Kooperatif terhadap Laporan Konsumen, di Media Konsumen (20/05/2020).

Pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Hamberg atas ketidaknyamanannya. Dapat kami jelaskan, bahwa saat itu Mataram sedang mengalami darurat layangan sehingga berdampak pada banyaknya pelanggan Indihome yang jaringannya putus terkena benang layangan, hal ini pula yang menjadi penyebab putusnya layanan Indihome di rumah Bapak Maruli.

Petugas Teknisi Telkom telah melakukan penyambungan kembali jaringan Indihome di rumah Pak Hamberg, setelah melalui kesepakatan komunikasi via telpon, Dan tahapan perbaikan selanjutnya melakukan pengecekan perangkat di dalam rumah. Jaringan Indihome sudah normal kembali.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya Bapak telah memilih layanan telekomunikasi dari PT. Telkom Indonesia.

Telkom Regional 5 Jatim Balnus
JL. DR. Ir. H Soekarno 175 Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

IndiHome Tidak Kooperatif terhadap Laporan Konsumen

Perkenalkan sebelumnya, nama saya Maruli. Saya hanya menyampaikan unek-unek dan kekecewaan saya pada IndiHome. Saya memang pelanggan baru, namun apakah...
Baca Selengkapnya