Kategori: Tanggapan

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Fachriza Azhar

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Fachriza Azhar pada tanggal 1 Januari 2021 yang berjudul “SiCepat Express Belum Bertanggung Jawab atas Barang Saya yang Pecah Saat Pengiriman“, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai kiriman paket rusak dengan No. Resi 000558515041 yang di-drop off pada tanggal 3 Desember 2020; kami sudah menghubungi Bapak Fachriza via telepon pada tanggal 2 Januari 2021 untuk meminta maaf atas kerusakan paketnya. Dari kejadian ini kami sudah melakukan kordinasi internal dengan pihak operation dan sebagai bentuk tanggung jawab kami, akan dilakukan pergantian biaya service atas kerusakan paket tersebut.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan preventive action dan investigasi mendalam agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan dan sekali lagi kami mohon maaf atas kejadian yang dialami. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

SiCepat Express Belum Bertanggung Jawab atas Barang Saya yang Pecah Saat Pengiriman

Pada 4 Desember 2020, saya komplain melalui CS kurir SiCepat perihal barang saya yang pecah saat pengirminan yaitu berupa Tablet...
Baca Selengkapnya

Penulis
SiCepat Ekspres