Akun DANA Terblokir, Tidak Dapat Melakukan Penarikan dan Pengiriman Uang

Dear CS DANA,

Kejadian ini bermula dari tanggal 27 Desember 2020 dengan terblokirnya akun DANA saya. Pada saat itu saya ingin melakukan penarikan uang ke dalam rekening tetapi malah muncul seperti gambar di bawah ini:

Hingga sekarang 7 Januari 2021, pada saat saya mengetik postingan ini, pun tidak bisa. Saya sudah menghubungi pihak CS DANA pada saat itu dan sudah mengirimkan data yang kalian inginkan. Saya sudah menunggu cukup lama dari hasil kerja kalian, tetapi tak kunjung ada berita baik. Malah laporan yang saya lapor pada saat itu tidak ada update sama sekali.

Ini kali keduanya saya mengetik keluhan di Media Konsumen yang bersangkutan dengan DANA. Saldo saya yang terbekukan itu cukup banyak, apa alasan kalian membekukan nya? Tolong, jangan membuat saya kecewa lagi. Saya sudah percayakan DANA sebagai aplikasi pembayaran dalam usaha saya.

Saya menunggu itikad baik kalian. Kenapa yang dibekukan rata rata akun yang memiliki jumlah saldo banyak? Ini sudah seperti pencurian, karena kalian telah mengambil hak orang yang gak bersalah tanpa alasan!

Juandi Montella Nainggolan
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Juandi

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Juandi Montella Nainggolan di Media Konsumen, “Akun DANA...
Baca Selengkapnya