Sangat Kecewa dengan Pelayanan J&T Express

Saya mengirim paket COD Shopee dengan resi JP3673536196 pada tanggal 28-Desember-2020 dengan Tujuan Kec. Air Upas Kab. Ketapang – Kalimantan Barat. Paket sudah sampai di Drop Point tujuan sejak tanggal 01-Januari-2021 dengan scan terakhir dikirim ke alamat penerima. Namun sampai tanggal 5-Januari-2021 sama sekali tidak ada pergerakan paket.

Saya mulai komplain ke pihak J&T Express karena penerima pun juga sudah menunggu paket. Pada tanggal 6-Januari-2021 sekitar pukul 14.00 WIB paket sudah diambil sendiri oleh penerima di kantor J&T Express terdekat. Namun sampai artikel ini saya buat tanggal 8-Januari-2021 scan tetap tidak berubah. Masih sama seperti tanggal 1-Januari-2021 yaitu paket dikirim ke alamat penerima.

Saya sudah menanyakan kendala apa sampai tidak bisa scan tanda terima paket saya? Padahal uang COD sudah diterima oleh pihak J&T Express. Tapi sama sekali tidak ada jawaban. Kalau memang ada kendala jelaskan kendala apa. Jangan menggantungkan masalah. Saya sangat kecewa. Tolong kejelasan paket saya. Saya tunggu secepatnya.

Nadia Ayu Vita
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Sangat Kecewa dengan Pelayanan J&T Express

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa dengan Pelayanan J&T Express

oleh Nadia dibaca dalam: 1 menit
1