Tagihan Home Credit di Akhir Pinjaman

Saya sudah membayar angsuran terakhir tagihan Home Credit,  tapi di tagihan aplikasi masih ada lagi angsuran dan denda invoice kwitansi. Saya minta diubah dendanya saja menjadi angsuran bulan depan, tapi tidak diterima.

Tolong dibantu solusinya, ini berat, kalau dipaksakan juga saya tidak ada dananya. Padahal saya tidak pernah telat. Kalau bisa dihapuskan minimal satu. Karena saya sudah bingung cari dana dalam waktu singkat.

Terima kasih.

Sisilia Virgianti
Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Sisilia Virgianti

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Sisilia Virgianti di MediaKonsumen.com pada 8 Januari 2021 di kolom...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tagihan Home Credit di Akhir Pinjaman

  • 8 Januari 2021 - (09:55 WIB)
    Permalink

    [ini berat, kalau dipaksakan juga saya tidak ada dananya.]

    Itu adalah kata kata yang akan terucapkan oleh semua manusia dibumi. Tidak kaya tidak miskin pasti sangat berat hati untuk membayar hutang yang seperti itu.

    Tidak ada keikhlasan di dalamnya.
    Hanya keterpaksaan semata.

    Semoga kita di jauhi dari urusan dunia yang seperti itu.

    3
    3
    • 9 Januari 2021 - (07:42 WIB)
      Permalink

      Saya tidak pernah telat, niat saya pun saat menelpon dan kirim email cuma untuk mengganti jadwal bayar denda invoice saja menjadi bulan depan, karena saya lupa jadi tidak ada persiapan, Alhamdulillah barusan di respon dengan homecredit dengan baik, mereka akan membantu menghapus denda invoice dalam 2 hari kerja mungkin sekitar tanggal 12 diinformasikan kembali. Semoga segera di urus amin. Saya tidak pernah lari dari hutang karena bagaimana pun itu memang tanggung jawab saya meskipun kadang terasa berat. Tapi Alhamdulillah ada saja jalan. Cuma denda ini saya benar2 lupa makanya saya ingin ubah tanggal awalnya.

  • 9 Januari 2021 - (00:21 WIB)
    Permalink

    seharusnya dibaca kontrak Home Creditnya

    penggunaan dana multiguna harus disertai dengan Kwitansi sesuai pengajuan (misal renovasi rumah, upload dah tuh pembelian barang2 bangunan sesuai pengajuan pinjaman)

    kalau Kwitansi fake / tidak sesuai
    dikenakan denda 1x pembayaran bulanan

  • 9 Januari 2021 - (15:34 WIB)
    Permalink

    Ga usah takut,, ga usah di bayar. Jauhi riba, hutang Anda sudah terbayar pokoknya. Hidup sederhana sesuai kemampuan,,,,.

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tagihan Home Credit di Akhir Pinjaman

oleh Sisil dibaca dalam: <1 menit
7