Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Dwi Prasetyo

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Dwi Prasetyo di Media Konsumen, “Saldo DANA Tidak Bisa Dipindahkan”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dwi Prasetyo yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 30 Desember 2020, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Sehubungan dengan hal ini dapat kami informasikan bahwa proses pemeriksaan transaksi pada akun Bapak telah selesai kami lakukan dan Bapak Dwi dapat menggunakan kembali akun DANA sejak 3 Januari 2021. Kami juga telah menginformasikan penyelesaian kendala ini melalui email kepada Bapak Dwi.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Dwi yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President of Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Saldo DANA Tidak Bisa Dipindahkan

Pada tanggal 28 Desember 2020 sekitar pukul 13.30 WIB, saya melakukan top up saldo DANA melalui Bank BCA dan berhasil....
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Dwi Prasetyo

  • 26 Februari 2021 - (19:01 WIB)
    Permalink

    saya mengalami hal seperti bapak DWI PRASETYO, kemarin tgl 25 Februari 2021 saya melakukan top up dana dari Bank BNI dan berhasil, Saya bermaksud akan memindahkan saldo tersebut ke Bank BCA, Namun saat akan melakukan proses transfer, tiba-tiba muncul notifikasi error “Maaf pembayaran anda ditolak karena alasan keamanan, silahkan hubungi call center“.
    saya sudah menghubungi call center DANA dan juga sudah mengikuti saran dari pihak DANA seperti mengirim email keluhan terkait kendala transaksi dan melampirkan Screen Shoot Notifikasi gagal transfer, Foto KTP dan juga Foto selfie memegang KTP. namun setelah lebih dari 24 jam ternyata belum terlihat ada progres dari pihak dana.
    saya mohon profesionalisme dari pihak DANA agar saldo saya dapat di tarik kembali mengingat jumlah saldo saya yang tertahan tidak sedikit.

    saya juga sudah DM akun Instagram dan Facebook DANA namun hanya disuruh menunggu dan menunggu tanpa ada kepastian kapan saldo saya bisa di tarik kembali

    • 26 Februari 2021 - (20:45 WIB)
      Permalink

      Terimakasih setelah habis banyak pulsa untuk telfon call center akhirnya akun dana saya sudah bisa digunakan untuk transfer kembali.

      • 2 April 2021 - (00:47 WIB)
        Permalink

        Tgl 01 april 2021 sy mengalami hal yang sama terjadi seperti bpk pujiono..
        Sy top up dana dr BCA..stelah saldo dana masuk lantas sy ingin mengirim dana sy kembali tiba2 di tolak dengan catatan alasan keamanan..
        Dan smpai sekarang tanggal 02 april 2021 belum jg normal..

        Sy sdh nelfon custm.care. dan email tp sibuk menunggu antrian…

        Tolong di bantu 😑

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Dwi Prasetyo

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 min
4