Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Awalia Hera Wahyuningtias

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Awalia Hera Wahyuningtias di Media Konsumen, “Saldo DANA Saya Tertahan, Sudah Seminggu Tidak Bisa Melakukan Transaksi Apapun”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Awalia Hera Wahyuningtias yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 4 Januari 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Sehubungan dengan hal ini dapat kami informasikan bahwa proses pemeriksaan transaksi pada akun Ibu telah selesai dan Ibu Awalia dapat menggunakan kembali akun DANA sejak 6 Januari 2021. Kami juga telah menginformasikan penyelesaian kendala ini melalui telepon dan email kepada Ibu Awalia.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Awalia yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President of Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo DANA Saya Tertahan, Sudah Seminggu Tidak Bisa Melakukan Transaksi Apapun

Yth. kepada pihak aplikasi DANA (DANA.ID), Saya mau lapor ke media sosial, kejadian yang saya alami ini sudah hampir seminggu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Awalia Hera Wahyuningtias

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0