Surat Pembaca

Transaksi Cicilan Kartu Kredit Citibank di Merchant Online Tidak Pernah Diproses

Yth Citibank Indonesia

Perkenalkan nama saya Gunawan, saya sebagai salah satu pengguna kartu kredit Citibank sudah beberapa kali saya sampai keluhan ke Call Center Citibank terkait transaksi menggunakan kartu kredit di merchant online seperti Bukalapak, Tokopedia dll, dengan metode transaksi cicilan 0% dan tentu dikenakan biaya layanan yang lumayan besar kurang lebih 1.5% setelah transaksi sukses. Tapi oleh pihak Citibank transaksi tersebut tetap ditagihkan full payment. Kejadian tersebut sudah saya alami lebih dari 3 kali transaksi & solusinya” SILAHKAN TELPON CALL CENTER” untuk mengubah transaksi menjadi cicilan.

Sebenarnya Citibank kerjasama gak sih dengan Merchant Online terkait transaksi ciclan 0%? Kenapa transaksinya selalu tidak bisa diproses & tagihan Full Payment?

Telpon Call Center MURAH? Pengalaman telpon ke Call Center Citibank minimal 6 menit baru bisa komunikasi dengan agennya, menit 1 s/d 5 hanya BOT yang bicara tinggal dikali aja tuh PULSA selular habis berapa ditambahkan biaya layanan.

Terima kasih.

Ahmad Agus Gunawan
Tigaraksa, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Ahmad Agus

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi yang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tutup saja, terus ajukan kartu baru dari bank swasta yang lain. Banyak kok bank swasta lokal yang bagus dan tidak kalah dengan Citibank.

  • ga perlu telp kak, bisa buat user login di citibank.co.id, lalu dr sana bisa live chat kok.
    Selama ini via chat bisa ditangani semua.

  • Terimakasih Bukalapak atas tanggapannya & konfirmasi terkait hal tersebut.
    Saya sudah konfirmasi ke pihak Citi bank transaksi yang belum diproses menjadi cicilan dari merchant Tokopedia sejak bulan Oktober 2020 ?