Kualitas Jaringan Telkomsel di Tengah Tani Cirebon Buruk

Dear Telkomsel,

Apa kabar kualitas jaringanmu? Saya selaku konsumen layanan jaringan Kartu Halo. 2 bulan terakhir ini merasa sangat kecewa dengan kualitas jaringan yang disediakan perusahaan Anda, ada apakah gerangan? Bukankah sebelumnya kualitas jaringan Telkomsel terkenal akan kestabilan dan kecepatannya. Kenapa 2 bulan terakhir ini menjadi sangat lemot dan sering down kecepatannya.

Saat provider swasta lain berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik, kecepatan yang stabil dan jangkauan yang lebih luas, tapi Telkomsel justru sebaliknya. Kualitas jaringan menjadi lemah, bahkan tidak ada perluasan cakupan wilayah sebaran sinyal. Contoh di area rumah saya di Griya Dawuan Permai, Tengah Tani Cirebon. Sinyal yang didapat sangat lemah sekali bahkan untuk browsing aja nunggu loading-nya lama sekali. Sedangkan provider Tr* yang awalnya susah sekali sinyal di daerah saya tersebut sekarang justru full bar dan sangat stabil sinyalnya.

Tolong segera perbaiki kualitas jaringanmu , karena sebagai perusahaan BUMN seharusnya lebih mampu dalam segala aspek.

Thanks.

Arief Djuanda
0813200435**
Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkomsel atas Surat Pembaca Bapak Arief Djuanda

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 10 Januari 2021 oleh Bapak Arief Djuanda mengenai kualitas jaringan Telkomsel di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kualitas Jaringan Telkomsel di Tengah Tani Cirebon Buruk

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kualitas Jaringan Telkomsel di Tengah Tani Cirebon Buruk

oleh arief dibaca dalam: 1 menit
1