Tanggapan Telkom untuk Bapak Rudy Kurniawan

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Rudy Kurniawan pada tanggal 9 Januari 2021 terkait keluhan “Koneksi Indihome Hanya 1 Minggu Lancar tetapi Tagihan Bulanan Jalan Terus!“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Rudy Kurniawan perihal keluhan “Koneksi Indihome Hanya 1 Minggu Lancar tetapi Tagihan Bulanan Jalan Terus”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama tim teknis kami telah melakukan pengecekan keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, perbaikan kualitas layanan Bapak Rudy telah kami proses dan kami sesuaikan serta telah dikonfirmasi kembali terkait tagihannya.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Rudy sekaligus berterimakasih karena tetap setia menggunakan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Koneksi Indihome Hanya 1 Minggu Lancar tetapi Tagihan Bulanan Jalan Terus!

Indihome, saya pelanggan dengan nomor layanan 121703224610. Sejak saya menggunakan service Indihome 6 bulan yang lalu, sudah tidak terhitung berapa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Rudy Kurniawan

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0