Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Sandi Setiawan

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Sandi Setiawan pada tanggal 31 Desember 2020 dengan judul “Limit Kredit Akulaku Tidak Kunjung Dapat Digunakan”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Sandi.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Sandi telah dilakukan investigasi lebih lanjut terhadap tim terkait. Dalam menjalankan operasional bisnisnya Akulaku akan berupaya untuk selalu berinovasi sehingga keamanan dan kenyamanan dapat terjaga dengan baik. Ini merupakan salah satu peningkatan parameter mitigasi manajemen risiko sehingga pemberian pembiayaan dapat dilakukan dengan lebih baik

Oleh karena itu, untuk meningkatkan penilaian sistem disarankan agar mempertahankan pembayaran yang baik sesuai dengan tanggal jatuh tempo, meningkatkan transaksi pembelian di aplikasi Akulaku, atau menambah informasi pribadi tertentu pada aplikasi Akulaku. Bapak Sandi dapat melakukan pengajuan transaksi kembali secara berkala jika penilaian sistem sudah memenuhi maka akan terkonfirmasi secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Sandi. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations Akulaku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Limit Kredit Akulaku Tidak Kunjung Dapat Digunakan

Saya memiliki akun di sebuah jasa keuangan, yaitu aplikasi Akulaku. Keluhan saya sudah beberapa bulan ini tidak ada tanggapan dan...
Baca Selengkapnya