Kategori: Tanggapan

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Didi Cendana

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Didi Cendana yang berjudul: “Halo Anteraja, Kemana Paket Saya?” di mediakonsumen.com pada tanggal 12 Januari 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan pengiriman yang dialami oleh Bapak Didi Cendana.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Didi Cendana mengenai kiriman dengan resi 10000766205983, Anteraja telah menghubungi Bapak Didi Cendana untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi bahwa paketnya saat ini sudah diterima dengan baik.
Bapak Didi Cendana juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Didi Cendana untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Halo Anteraja, Kemana Paket Saya?

Dear Anteraja, Saya membeli tinta printer 7 Januari 2021 melalui salah satu e-commerce dan untuk pengiriman menggunakan Anteraja yang diinfokan...
Baca Selengkapnya