Kategori: Tanggapan

Tanggapan Indomaret atas Surat Bapak Syaefudin Zuhri

Menanggapi surat pembaca Bapak Syaefudin Zuhri di website mediakonsumen.com, Sabtu (9/1) dengan judul “Terjebak Promo Magnum di Indomaret”, atas nama Manajemen PT. Indomarco Prismatama, pengelola Indomaret, kami menyampaikan permintaan maaf atas informasi promosi yang tidak tepat.

Berlaku promosi setiap pembelian 2 buah produk Walls Magnum Double Chocolate 80ml mendapatkan potongan harga Rp10.000. Namun dalam tayangan di website Klik Indomaret terdapat kesalahan, tertulis “Hanya Rp10.000/2pcs” seharusnya “Diskon Rp10.000/2pcs”. Dengan demikian ketika Pak Syaefudin belanja Walls Magnum Double Chocolate 80ml 6 buah mendapat potongan Rp30.000.

Kekeliruan penulisan ini telah kami jelaskan melalui email pada tanggal 8 dan 11 Januari 2021 merespon email yang kami terima dari Pak Syaefudin Zuhri. Tanggal 11 Januari Indomaret telah bersilaturahmi ke kediaman Pak Syaefudin Zuhri, menjelaskan mekanisme promosi dan mengantar selisih pembayaran Rp48.000.

Sekali lagi terima kasih, atas kesetiaan Pak Syaefudin dan telah menerima penjelasan kami. Sarannya mengenai promosi menjadi bahan masukan kami yang positif.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

A. Nenny Kristyawati
Public Relations
PT. Indomarco Prismatama (Indomaret)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Terjebak Promo Magnum di Indomaret

Saya sangat kecewa atas promo yang ada di Indomaret, karena saya terjebak promo Magnum untuk pembelian tanggal 05/01/2021. Saya lihat...
Baca Selengkapnya