Kategori: Tanggapan

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Rahmat Arif

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 24 Desember 2020 mengenai “Surat Terbuka untuk Lazada Indonesia, Tolong Bayarkan Hasil Jualan Saya Selama 3 Minggu”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rahmat Arif.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat mengonfirmasi bahwa saat ini seluruh hasil penjualan periode 30 November – 20 Desember 2020 telah dibayarkan kepada pihak Bapak Rahmat melalui rekening yang terdaftar di sistem kami. Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh Bapak Rahmat melalui percakapan telepon bahwa pembayaran telah diterima. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Surat Terbuka untuk Lazada Indonesia, Tolong Bayarkan Hasil Jualan Saya Selama 3 Minggu

Halo salam sejahtera buat semuanya, Saya disini adalah seller Lazada dengan toko: WARUNG JAM, dengan ID SELLER: ID67XE7RHW. Oke saya...
Baca Selengkapnya

Komentar