Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Yudi Gunawan

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Yudi Gunawan pada tanggal 12 Januari 2021 dengan judul “Penipuan di Akulaku Barang Tidak Dikirim, tapi Tagihan Harus Dibayarkan”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Yudi.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Yudi telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Yudi. Selanjutnya, pemesanan barang tersebut telah dibatalkan per tanggal 12 Januari 2021. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka limit kredit Bapak Yudi telah dikembalikan secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Yudi. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations Akulaku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]
Penipuan di Akulaku Barang Tidak Dikirim, tapi Tagihan Harus Dibayarkan

06-01-21 Hallo selamat siang, Saya berniat memesan hp di Akulaku dengan pembayaran kredit. Nama toko penjualnya “inhope store”. Hati-hati guys...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Yudi Gunawan

  • 2 April 2021 - (11:23 WIB)
    Permalink

    Assalamu’alaikum.
    Salam sejahtera.
    Bpk Bayou Pangestu.
    Saya mempunyai masalah yang sama dengan bapak Yudi Gunawan di bandung.
    HP saya juga belum dikirim sampai llsekarang saya sudah menunggu selama 3 Minggu lebih. Mohon untuk segera cepat ditindaklanjutin. Karena saya juga sudah berapa kali hubungi pihak cs akulaku baik email, feedback sampai menelpon layanan cs dan menghabiskan banyak pulsa namun tidak ada solusi hanya disuruh menunggu dan menunggu. Mohon untuk segera dibantu pengiriman secepatnya ataupun refund limit pinjaman agar saya juga bisa membayar tagihan ke dua. Bagaimana saya mau bayar tagihan kedua jika barang saya saja tidak saya terima?. Mohon untuk tanggapannya segera.

  • 19 April 2021 - (10:04 WIB)
    Permalink

    serharusnya pihak akulaku tidak perlu menunggu sampai ada post di media konsumen apa fungsi dri CS,dri situ harusnya mslh sudah tertangani ,dan untuk brang yg blm datang lebih dari dua minggu dari waktu estimasi harusnya auto cancel,kn bisa seminggu tidak ada status dana tidak msuk ke penjual,seminggu lgi buat tenggang waktu penyelesaian setelah lewat itu dana dikembalikan&perjanjian kredit yg terjadi dibatalkan.jadi g sampai tagihan berjalan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Yudi Gunawan

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: <1 min
4