“Jebakan Batman” Masa Berlaku Voucher Free Rapid Swab Antigen Test dari tiket.com, Citilink dan Kimia Farma

Saya customer memesan tiket perjalanan Citilink dari aplikasi tiket.com dari Balikpapan (BPN) ke Manado (MDC) tanggal 3 Februari 2021. Di situ tertera free rapid antigen yang rencana akan saya gunakan tanggal 2 Februari 2021.

Kemudian saya mendapatkan voucher untuk redeem free antigen rapid test di aplikasi tiket.com dan saya reedem di Kimia Farma Balikpapan.

Order id rapid antigen saya: 1000034796. Betapa kagetnya saya ketika saya melihat masa berlaku voucher hanya 14 hari yaitu tanggal 30 Januari 2021 (saya reedem tanggal 16 Januari 2021). Saya melihat syarat dan ketentuan di Kimia Farma Balikpapan tempat redeem tidak ada yang menyatakan “voucher berlaku 14 hari sejak tanggal pembelian/penukaran”.

Saya hubungi customer service kemudian customer service tetap bersikukuh bahwa ada informasi tersebut dan hingga saya diberikan link. Saya buka, saya cari dan saya screenshoot dan saya minta CS untuk menunjukan dimana informasi tersebut. Tiba tiba komunikasi saya terputus sepihak oleh CS.

Saya kecewa apabila tidak adanya informasi jelas mengenai masa berlaku voucher rapid antigen yang ternyata hanya 14 hari TANPA adanya atensi terlebih dahulu ke customer baik di syarat dan ketentuan maupun di deskripsi.

Dimohon solusinya. Jujur saya merasa terjebak untuk hal yang seperti ini.

Hengki Yong
Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Hengki Yong

Halo Sobat Tiket Hengki, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 17 Januari 2021 berjudul...
Baca Selengkapnya

Komentar