Permintaan Surat Keterangan Lunas Akulaku melalui Email dan CS Tidak Ada Respon

Saya akan mengajukan KPR Rumah tetapi saat pengecekan BI Checking oleh pihak perumahan tercatat Akulaku Kolek 4.

Saya sudah menghubungi pihak Akulaku terkait hal tersebut pada tanggal 06 Januari 2021 dan diminta untuk menunggu 3-5 hari kerja dan akan dikeluarkan Surat Pelunasan Sementara oleh pihak Akulaku. Tetapi hingga saat ini tanggal 15 Januari 2021 saya masih tidak mendapatkan jawaban pasti oleh akulaku baik email maupun telepon ke Customer Service.

Saya sudah ditunggu oleh pihak perumahan yang akan saya ambil karena jika minggu ini saya belum memberikan surat tersebut maka unit rumah saya akan diberikan kepada orang lain dan DP saya akan hangus.

Informasi dari Akulaku saya pernah telat di tahun 2017 tetapi di tahun 2019 saya pernah melakukan BI Checking untuk pengambilan unit kendaraan dan statusnya Kredit Lancar. Pada Desember 2020 saya ingin mengambil unit rumah tetapi statusnya malah Kolek 4.

Saya sangat menyayangkan akan perihal ini dengan Akulaku. Saya sudah melunasi seluruh tagihan saya di bulan September 2020.

Mohon untuk merespon Permintaan Surat Pelunasan saya.

Terima kasih.

Noviyana Sari Dewi
Kab. Karawang – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Noviyana Sari Dewi

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Noviyana Sari Dewi pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permintaan Surat Keterangan Lunas Akulaku melalui Email dan CS Tidak A…

oleh Noviyana dibaca dalam: 1 menit
0