Kategori: Tanggapan

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Andre. A. I.

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Andre A. I. dengan judul “https://mediakonsumen.com/2021/01/17/surat-pembaca/pengiriman-barang-hilang-oleh-sicepat-penanganan-klaim-dan-refund-tidak-ada-kepastian-atau-kejelasan” pada 17 Januari 2021, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Andre.

Menanggapi keluhan Bapak Andre selaku pihak seller, mengenai kiriman dengan resi 000812621590 yang statusnya mengalami kendala, kami telah menghubungi Bapak Andre pada 18 Januari 2021 untuk melakukan permintaan maaf serta memberikan informasi terkait pengembalian dana melalui Marketplace. Kami juga telah mencoba menghubungi Ibu Susilawati selaku pihak pembeli pada tanggal yang sama, namun belum dapat tersambung. Kami pun telah berkoordinasi dengan pihak Marketplace yaitu Shopee untuk prioritaskan proses pengembalian dana baik ke pihak buyer maupun pihak seller sesuai dengan ketentuan. Pengembalian dana ini membutuhkan waktu maksimal 3×24 jam sejak dilakukan proses.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini tentunya akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk terus dapat memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Pihak Operational Management kami pun turut melakukan evaluasi dan perbaikan agar selalu memberikan pengiriman tepat waktu ke pelanggan sebagai bagian dari layanan kami.

Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan membantu dan menindaklanjutinya. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengiriman Barang Hilang oleh SiCepat, Penanganan Klaim dan Refund Tidak Ada Kepastian atau Kejelasan

Surat ini saya tujukan kepada pihak ekspedisi SiCepat. Saya adalah penjual di marketplace Shopee. Pada tanggal 7 Januari 2021 saya...
Baca Selengkapnya

Penulis
SiCepat Ekspres