Kategori: Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Sdr. Iskandar

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 9 Januari 2021 berjudul “SOP JNE Merugikan Pelanggan Terkesan Lari dari Tanggungjawab”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Sdr. Iskandar.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi dengan Sdr. Iskandar selaku penerima kiriman dengan nomer resi 541090062506920. Di sini kami ingin menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan pembayaran klaim pada 14 Januari 2021.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

SOP JNE Merugikan Pelanggan Terkesan Lari dari Tanggung Jawab

Pada tanggal 13 Desember lalu saya membeli sebuah headphone melalui JDID. Saya pikir barang bakal dipaketkan melalui JX. Ternyata malah...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Selesai apanya diselesaikan sepihak kok. Sangat mengecewakan sekali. Nggak ada i'tikad baik ganti unit. Semua iming-iming cuma bohong belaka. Tugas JNE nggak ada. Yang untung seller. Barang slash didapatkan dengan cara yg nggak mudah kemudian hilang nggak wajar di ekspedisi, iming-iming ganti unit cuma mitos. Ternyata sampai akhir JNE nggak tanggung jawab. Dihubungin saja susah. Saya selaku pelanggan benar-benar kecewa. Apalagi setelah melihat berita JNE ada acara lagi tebar hadiah. Dan setelah itu permasalahan saya diselesaikan sepihak oleh seller. Buruk sekali layanannya.

  • Permasalahan selesai pada tanggal 21 januari 2021 pukul 13:10.

    Paket yang hilang telah diganti dana sesuai harga paket agar dapat digunakan untuk membeli unitnya kembali. Dan dengan ini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada JNE.

    Saran teruntuk JNE mohon lebih memperhatikan lagi paket pelanggan. Semoga kejadian yang seperti ini tidak terulang kembali.