Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ismed

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ismed pada tanggal 17 Januari 2021 terkait keluhan “Minta Pasang Promo Indihome Paket Learning From Home sejak September Sampai Selesai Promo Akhir Tahun Tidak Kunjung Terpasang“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Ismed perihal keluhan Minta Pasang Promo Indihome Paket Learning From Home sejak September Sampai Selesai Promo Akhir Tahun Tidak Kunjung Terpasang, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service telah melakukan pengecekan keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, ditemukan adanya kendala permintaan pemasangan layanan dan saat ini telah disolusikan oleh tim terkait. Hal ini juga kami konfirmasi kembali kepada Bapak Ismed. Permintaan telah diproses dan layanan sudah aktif dapat dinikmati oleh Bapak Ismed sekeluarga.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Ismed sekaligus berterimakasih untuk kesediannya menggunakan layanan Telkom.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Minta Pasang Promo Indihome Paket Learning From Home sejak September Sampai Selesai Promo Akhir Tahun Tidak Kunjung Terpasang

Assalamualaikum, Kepada Manajemen Telkom Indihome, Saya menjadi pelanggan Indihome ID Pelanggan = 122846232943 dari beberapa tahun lalu masih menggunakan paket...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • bagus harusnya pelanggan jangan sampai memberitakan ke surat pembaca.. seharusnya telkom menjadi perusahaan yang melayani konsumen dengan baik.. kita kan ingin memasang baru melakukan pembayaran bukan GRATIS.