Flash Sale Tipu-tipu di Dinomarket.com

Awal tahun kena prank sama Dinomarket. Jadi tanggal 13 January 2021 ada flashsale di Dinomarket, saya adalah konsumen lama di Dinomarket jadi sudah biasa dapat barang harga murah, namun kali ini beda, di-prank di flashsale Dinomarket.

Beli ebike Fiido harganya diskon 91% jadi 1 jutaan tentu bikin ngiler. Jadi saya orderlah tuh barang dan langsung bayar dan berhasil ada email dan notif. Eh beberapa hari kemudian ada no wa yang ngechat saya mengaku dari sellernya Fiido (saya harus konfirmasi dulu ke pihak Dinomarket buat memastikan ini memang no seller atau tidak demi keamanan).

sudah berhasil order
sudah berhasil order

Si seller bilang salah harga (apa-apaan?!) salah setting harga dan akan merefund lalu minta no rekening.

Sialan bisa-bisanya salah harga di flashsale. Lalu nanya ke CS Dinomarket balasannya disuruh nunggu. Baru hari ini dipastikan sama cs Dinomarket ternyata benar. Aseeeemm kena prank juga di Dinomarket wkwkwkkwkwkwkw.

Malah anehnya masa seller yang minta no rekening saya buat diretur. Marketplace aneh emang Dinomarket. Saya komplain malah suruh nanya ke seller.

Kapok dah pake Dinomarket. Dan uang saya belum kembali hingga saat ini.

Trisno Romadi Putra
Jatinangor, Sumedang Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Flash Sale Tipu-tipu di Dinomarket.com

    • 21 Januari 2021 - (20:19 WIB)
      Permalink

      iyah biasanya sih ane transaksi barang2 murah dsini aman2 ajah gan heheh sekali ini kena dan akan kapok gk akan lagi dah belanja di dinomarket.com

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Flash Sale Tipu-tipu di Dinomarket.com

oleh trisno romadi dibaca dalam: 1 menit
2