Iuran Tahunan Bank DBS Naik Tanpa Ada Pemberitahuan Sebelumnya

Yth Bank DBS

Untuk kesekian kalinya saya komplain bank ini karena menurut saya sistemnya tidak benar.

Saya pemilik kartu dengan nomor 5410 70** **** 0543. Saya menerima tagihan bulan Januari 2020 dan saya kaget iuran tahunan naik dari yang biasanya yaitu 300 ribu rupiah. Saya tanya kok tidak ada pemberitahuan yah kalau ada yang berubah syarat dan ketentuan terus dijawab sama agen call center sudah dikirimkan bulan 10 tahun 2020. Saya tanya tanggalnya, agent call center bapak Gilang tidak tahu.

Saya mau bayar iuran tahunan 400 ribu dengan cacatan bukti pengiriman di bulan 10 tahun 2020 dikirimkan ke saya dan dibuatkan pelaporan dengan nomor 202101201051301 (Bapak Gilang) namun sampai saat ini tidak dikirimkan juga.

Kalau saya tidak ada cicilan yang berjalan saya sudah buang kartu DBS ini. Dan oleh sebab itu kartu DBS saya juga statusnya overlimit karena transaksi iuran tahunannya.

Tolong konfirmasi dari pihak DBS atas permasalahan yang saya hadapi.

Dedi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Dedi Siahaan

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Iuran Tahunan Bank DBS Naik Tanpa Ada Pemberitahuan Sebelumnya

  • 21 Januari 2021 - (19:33 WIB)
    Permalink

    **Untuk kesekian kalinya saya komplain bank ini karena menurut saya sistemnya tidak benar** – Sudah sekian kali kenapa engga tutup aja dari dulu. Jadi memberi kesan benci tapi rindu.

  • 21 Januari 2021 - (23:51 WIB)
    Permalink

    Hahaha kalau gak mau bayar iuaran gak usah punya kartu kredit?
    Kalau mau buang buang aja ..jangan plin plant
    Apa jangan” anda butuh??

  • 22 Januari 2021 - (08:37 WIB)
    Permalink

    Udah tau sering di kecewakan masih aja di pakai kalau saya jadi anda si cicilannya di lunasin terus tutup kartu, setelah itu kartunya di Buang dah… Simple daripada mencak mencak buang energi dan imun.

      • 23 Januari 2021 - (13:04 WIB)
        Permalink

        Kenapa tidak? Saya pake kartu CIMB juga gratis annual fee, meski ada syarat harus dipakai buat transaksi. Pernah juga bayar setelah gratisan annual fee habis. Sering juga ditawari kartu DBS yg hanya gratis annual fee tahun pertama, tapi saya gak mau karena maunya gratis selamanya.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Iuran Tahunan Bank DBS Naik Tanpa Ada Pemberitahuan Sebelumnya

oleh Dedi Siahaan dibaca dalam: 1 menit
6