Tanggapan PT Pegadaian (Persero) atas Surat Pembaca Sdr/i Anggun Diyanita

Menanggapi surat pembaca bapak/ibu Anggun Diyanita di Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 08 Januari 2021 yang berjudul “Klaim Asuransi Nasabah Meninggal Dunia di Pegadaian Tidak Jelas“, kami manajemen PT Pegadaian (Persero) mengucapkan turut berduka cita atas kepergian ayahanda dan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami ketika bertansaksi di outlet kami.

Keluhan bapak/ibu sudah kami tindaklanjuti, dan pada hari/tanggal jumat, 15 Januari 2021 Klaim Asuransi Nasabah sudah bisa dicairkan di unit/cabang bapak/ibu bertransaksi. Sehubungan dengan kondisi ahli waris yang tidak memungkinkan untuk datang ke unit/cabang kami, maka petugas kami berinisiatif untuk datang langsung ke lokasi tempat tinggal ahli waris pada hari/tanggal : jumat/22 Januari 2021 untuk proses pencairan Asuransi Nasabah.

Sebagai informasi, bapak/ibu Anggun Diyanita sudah dihubungi oleh petugas kami dan sudah menerima penjelasan dari kami dengan baik.

Sekali lagi diucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang bapak/ibu berikan, kiranya dapat menjadi perbaikan untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami kedepannya.

Basuki Tri A
Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan

PT Pegadaian (Persero)
Jl. Kramat Raya No.162 Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Klaim Asuransi Nasabah Meninggal Dunia di Pegadaian Tidak Jelas

Hai, Media Konsumen. Ayah saya nasabah Pegadaian, nomor gadai 6038719180002857 dengan jenis barang agunan: sertifikat rumah. Namun, beliau meninggal dunia...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan PT Pegadaian (Persero) atas Surat Pembaca Sdr/i Anggun Diyanita

  • 22 Januari 2021 - (16:08 WIB)
    Permalink

    Terima kasih untuk tanggapannya. Klaim asuransi sudah selesai. Terima kasih untuk Pegadaian, khususnya Bu Nur, yang telah membantu kami.

    • 7 Juni 2022 - (11:32 WIB)
      Permalink

      Ass. Kami juga mengalami hal yg sama seperti ibu anggun. Ibu saya meninggal bulan Oktober 2020 dan kami sudah memasukan semua persyaratan klaim asuransi di pegadaian. Tapi sampai hari ini belum cair klaim asuransinya. Sambil menunggu asuransinya keluar malah kami beberapa kali masih masih melakukan penyetoran. Mohon solusinya PT. Pegadaian persero

  • 15 Maret 2024 - (22:37 WIB)
    Permalink

    Saya juga ajukan klaim asuransi tapi belum ada info lebih lanjut, sudah 2 minggu ga ada info. Apa memang prosesnya selama ini? Atau harus nunggu viral dulu yaa baru diproses? Kecewa sih sama pelayanan klaim asuransi dari pegadaian yang suka menunda nunda hak dari nasabahnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Pegadaian (Persero)?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Pegadaian (Persero) atas Surat Pembaca Sdr/i Anggun Diyan…

oleh humas dibaca dalam: 1 menit
3