Surat Pembaca

Pasang Baru Indihome MYIR-10028310250005

Saya melakukan permohonan instalasi baru Indihome melalui aplikasi myIndihome tanggal 13 Januari 2021 dengan track id MYIR-10028310250005. Pada hari yang sama dari pihak Indihome menghubungi saya dan menjelaskan bahwa proses pemasangan akan dilakukan dalam 3 hari. Tapi ternyata tidak ada pemasangan pada hari ke-3 & pada malam harinya saya mendapat email dari Indihome anyg menjelaskan bahwa proses pasang baru sedang dalam proses penyiapan jaringan.

Pada tanggal 18 Jan saya menghubungi Telkom 147 dan dibuatkan tiket pelaporan & dijanjikan akan dihubungi teknisi Indihome untuk pemasangannya. Tapi sampai saat ini sudah seminggu, tidak ada pihak Indihome yg menghubungi saya.

Memang banyak surat pembaca yang menceritakan bahwa pemasangan resmi akan sulit terpasang dibandingkan melalui sales yg kilat akan terpasang pada hari yang sama atau keesokan harinya.

Mohon bantuan pihak Indihome agar permohonan instalasi baru dapat terlaksana sesuai dengan standar layanan minimum yang ada.

Yamin
Sentul City, Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Suwonto Yamin

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Suwonto Yamin pada tanggal 22...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Memang saya dari tahun 2017 sampe 2021 .. masih belum terselesaikan dengan baik.. Indihome perusahaan besar kinerja operasionalnya tidak ada SOP.

  • Salah besar anda. Sales hanya tugasnya menjual, to kl dijual tidak ada ya bukan salah sales. Misal nanti di cek teknisi jaringan/ODP sudah penuh ya tidak bisa dipasang, nunggu telkom buat ODP baru. Telkom pun sangat ingin bila ada warga yg ingin pasang langsung dilayani, tapi pasang indihome tidak semudah pasang listrik, tinggal cantol selesai.

    • Kalo nunggu buat ODP BARU BERARTI PEKERJA ATAU SALES indihome anda memasarkan tanpa mengetahui data tidak ada data ODP YANG TERSISA ATAU MISAL ODP YANG TERPASANG BRAPA DAN DATA YANG TER ISI BRAPA .. KALAU SGTU PUN GABISA TAU BRARTI PEMASARAN DAN TEKNISI DLL HANYA HANYA MEMASARKAN TANPA TAU ODP YANG TERSISA DI WILAYAH MANA DARI TEKNISI DAERAH TERSEBUT.. ITU MAKSUT ANDA PERUSAHAAN BESAR SEPERTI indihome tidak mempunyai data tsb.. Lucunya mungkin yang Anda maksut TELKOM PUN INGIN MASYARAKAT YANG INGIN MEMASANG LANGSUNG DI LAYANI BUKAN MODEL KAMI YANG MENGANDALKAN UMKM WKWKKWKW .. Jangan menyalahkan costumer mreka hanya memesan tanpa harus tau di situ ada beberapa ODP yang tersisa atau penuh.. Inti nya mreka harus slalu tau jangan umbar janji hari ini sudah teroasang atau blum.. Anda orang telkom kwkwkwkwkwk.. Minimal gaji pekerja untuk bekerja bukan mengumbar ke bohongan buat apa di awal suruh sherlog ada tau tidak jaringan di situ tanpa tau ODP penuh atau tidak. Biznet lah mantep mas telkom