Surat Pembaca

Telkomsel, Mana Tanggung Jawabmu?

Pada tanggal 1 Januari 2021 lalu pukul 00.03 saya menggunakan internet Telkomsel dan tiba-tiba saya dapat SMS kalau terkena tarif internet reguler.

Bukti SMS kalau pulsa saya terpotong karena terkena tarif internet reguler

Padahal waktu itu nomer saya masih aktif terdaftar paket internet malam, sejak tanggal 29 Desember 2020 selama 7 hari, s.d. 5 Januari 2021 pukul 07.00.

Bukti SMS kalau nomer saya terdaftar paket internet malam selama 7 hari mulai 29 Desember 2020

Pada 1 Januari itu juga saya sudah melaporkan masalah ini ke 188 dan diberi nomer tiket: 1-5A58WHT. Namun sampai surat ini ditulis, yaitu 23 Januari 2021, pulsa saya yang terpotong itu masih saja belum dikembalikan.

Butuh waktu berapa lama untuk sekedar mengembalikan pulsa yang terpotong akibat kesalahan sistem yang kalian miliki? Apakah kalian berharap konsumen lupa dan mengikhlaskan pulsanya begitu? Janganlah bikin malu nama BUMN dengan ketidakprofesionalan personelnya begini.

Lucky Wijaya
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Telkomsel atas Surat Pembaca Bapak/Ibu Lucky Wijaya

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 23 Januari 2021 oleh Bapak/Ibu Lucky Wijaya mengenai Telkomsel mana tanggung jawabmu....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Bukannya paket internet malam itu baru mulai bs digunakannya pada pukul 01:00 WIB gan? Dr bukti smsnya terlihat klo terkena pulsanya itu pd pukul 00:03 WIB, itu blm waktunya utk bs menggunakan paket internet malamnya jd ya terkena pulsa jika tdk ada paketan internet regulernya lah gan.

  • Brp pulsa yang terpotong gan?
    Kalau dr jam sms telkomselnya nya, mungkin terpotongnya sebelum jam 00... makanya masuk sms nya 00.03

    • Bukan gan. Sebelum jam 00.03 saya tidak menyalakan internet Telkomsel. Tadi pagi saya dihubungi oleh pihak Telkomselnya & sore ini sudah dikembalikan pulsanya.

  • Sore ini Telkomsel sudah mengembalikan pulsa saya yg terpotong, malah pulsa yg dikembalikan lebih banyak. Terima kasih kepada Telkomsel & Media Konsumen yg telah membantu menyampaikan keluhan saya.