Paket yang Sudah 4 Hari Diterima oleh Pos Indonesia Dikembalikan, Uang Ongkir Sudah Lebih Jatuh Tempo Belum Dikembalikan

Yang terhormat PT POS INDONESIA (Bandung),

Bismillah,

Saya coba mau menyampaikan keluhan saya di sini. Mungkin dengan penyampaian saya disini bisa direspon oleh PT. POS Indonesia dan ada pencerahan yang baik. Karena saya sudah ke IG Pos Indonesia, sudah ke Website, call center 161 dan menelepon ke Kantor Posnya (yang jawabannya selalu sibuk). Semua media yang saya hubungi tidak ada jawaban. Saya telepon, saya wa CS Pos Bandung dari minggu ke minggu jawabannya sama saja.

Saya mengirimkan paket ke USA dari tanggal 1 Desember 2020. Petugas Teller-nya menerima, menimbang, dan mengukur paketnya bahkan memberikan harganya. Saya membayar express. Tapi pada tanggal 3 saya ditelepon harus mengambil paket saya dengan alasan tidak bisa kirim ke alamat PO BOX. Ok. Kalau tidak bisa kirim, yang saya sesalkan kenapa tidak bilang dari awal kalau tidak bisa kirim??

Lalu pada tanggal 4 Desember 2020 saya datang mengambil paket saya dan CS membuat surat pernyataan yang harus saya tanda tangani dan diberi materai. Surat penyataan bahwa barang kembali dan uang ongkir menurut proses kembali. Ok, diproses. Dan CS berjanji 1 bulan uang kembali.

Saga sangat kecewa karena paket tidak bisa kirim dan paket rusak kemasannya dan uang saya sampai sekarang tanggal 22 Januari 2021 belum kembali. Mana janji uang saya kembali? Dan kata CS akan ada pemotongan. Saya sangat kecewa sekali.

Saya mohon dengan sangat, saya minta cepat kembalikan uang saya karena ini sudah lebih dari jatuh tempo dari tanggal yang dijanjikan.

Saya mohon jawabannya dengan cepat.

Terima kasih.

Siti Masitoh
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Paket yang Sudah 4 Hari Diterima oleh Pos Indonesia Dikembalikan, Uang Ongkir Sudah Lebih Jatuh Tempo Belum Dikembalikan

  • 24 Januari 2021 - (13:58 WIB)
    Permalink

    Tidak bisa dikirim kenapa? Datangi saja pos yg waktu kirim dan auru mereka yg follow up. Kan mereka yg terima uangnya

  • 24 Januari 2021 - (22:04 WIB)
    Permalink

    sampai sekarang pihak POS masih membisu. Saya tidak mengerti akan kinerja mereka??? Ini sudah 1bulan 20hari. Paket saya tidak diproses kirim tapi uang saya harus diproses dengan waktu yang memakan bulan ini.. That’s not your money (POS)

  • 25 Januari 2021 - (02:31 WIB)
    Permalink

    Pasti CS training hitam putih ya. Seharusnya sedari awal terima paket dan input alamat sudah ditolak karena alamat POBOX. Kasian citra POS tercoreng karena teller yang bodoh

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Paket yang Sudah 4 Hari Diterima oleh Pos Indonesia Dikembalikan, Uang…

oleh Cisi dibaca dalam: 1 min
5