Tanggapan Pos Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Dwi A. Fitriani

Dengan Hormat,

Menindaklanjuti pengaduan dari Ibu Dwi A. Fitriani, Tangerang Banten atas kiriman EMS nomor EN070213719JP, berdasarkan hasil investigasi kami ke Kantorpos Tangerang dapat kami sampaikan sebagai berikut:

  1. Setelah dilakukan proses custom, kiriman ini telah diantar pertama pada tanggal 14 Desember 2020. Namun gagal antar dikarenakan alamat tutup dan nomor telepon tidak dapat dihubungi.
  2. Kemudian dilakukan antaran kedua pada tanggal 17 Desember 2020 namun alamat tutup dan nomor telepon kantor tidak ada yang mengangkat.
  3. Antaran ketiga dilakukan pada tanggal 18 Desember 2020. Namun alamat juga tutup sehingga kiriman dikembalikan ke MPC Jakarta.
  4. Kami berusaha untuk menarik kembali kiriman tersebut dan saat ini kiriman sudah berada di Kantorpos Tangerang.
  5. Untuk proses lebih lanjut mohon dapat diinformasikan nomor telepon yang bisa dihubungi agar kami bisa berkoordinasi untuk pengantaran kiriman tersebut atau kiriman dapat diambil langsung ke Kantorpos Tangerang.

Terima kasih kepada Redaksi MediaKonsumen.com atas dimuatnya tanggapan kami.

Manajer Public Relations
PT Pos Indonesia (Persero)
Lily Selanno

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Layanan EMS Pos Indonesia Sangat Lambat

Pada tanggal 01 Desember 2020, bos saya mengirimkan paket dari Jepang, isinya adalah kalender untuk buyer. Berhubung di kantor sedang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Pos Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Dwi A. Fitriani

  • 25 Januari 2021 - (10:16 WIB)
    Permalink

    Yth Kantor Pos Indonesia,
    Terimakasih atas tanggapannya. Nomor yang bisa dihubungi adalah nomor kantor yang tertera di paket (telepon kantor diteruskan ke nomor handphone saya).
    Atau mohon bantuannya nomor telepon kantor pos Tangerang yang bisa dihubungi, nanti akan saya jadwalkan pengambilan sendiri jika memang paket sudah ada di Tangerang kembali.
    Sekali lagi terimakasih atas bantuannya.

  • 22 Februari 2022 - (19:16 WIB)
    Permalink

    Saya saja kapok dengan pelayanan pos indonesia. Sejak dulu dan sampai sekarang tetap saja tidak ada perubahan. Pajaknya mahal dan barangnya di pending lama baru sampai ke alamat tujuan. Sungguh memuakkan. Saya berharap kiriman dari luar negeri tidak menggunakan pos indonesia sebagai penerimaan barang

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Pos Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Pos Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Dwi A. Fitriani

oleh Pos Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2