Prosedur Axis Kaku, Tidak Bisa Memindahkan Paket Salah Nomor Tujuan ke Pembeli Sebenarnya

Saya pengguna baru Axis dengan nomor 0831995193**, saya ingin mencoba menggunakan Axis karena teman dan saudara banyak menggunakan Axis dan iklannya juga murah untuk paket internet sesuai dengan kantong saya di kondisi pandemik saat ini.

Saya registrasi Paket Bronet 4G Owesome 8 Gb tetapi keliru nomor terakhir sehingga masuk ke nomor Axis lain. Saat konfirmasi ke pihak Axis berharap mendapat kemudahan dengan memindahkan paket yang salah tujuan tersebut ke nomor Axis saya dengan nomor 0831995193**.

Saya akui bahwa memang itu kesalahan saya tidak teliti tetapi dalam kondisi pandemic seperti ini paket tersebut berharga untuk saya beraktivitas internet keperluan perkuliahan online juga. Seharusnya Axis memiliki sistem yang dapat menindaklanjuti keluhan nasabah seperti itu padahal saya sudah memberikan bukti transaksi yang saya lakukan, kalau perlu tanyakan saja ke nomor tujuan yang menerima paket tersebut apakah merasa membeli paket atau tidak, tentunya akan menjawab tidak merasa dan seharusnya paket tersebut dapat dipindahkan ke nomor Axis saya selaku pembeli yang sebenarnya.

Saya berharap melalui media ini ada itikad baik dari Axis agar saya dapat merasa nyaman dan setia menggunakan layanan Axis karena Axis memiliki sistem yang rasional, bukan sekedar procedural belaka. Sekaligus melalui media ini saya mengingatkan masyarakat terutama saya pribadi agar lebih aware terhadap pembelian paket karena Axis tidak dapat memenuhi kepuasan pelayanan pelanggan dengan memberikan sistem dan prosedur yang baik untuk masyarakat pengguna Axis.

Intan Sari
Pesanggarahan, Jakarta Selatan


Catatan redaksi (diperbarui 30/1/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AXIS:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Prosedur Axis Kaku, Tidak Bisa Memindahkan Paket Salah Nomor Tujuan ke Pembeli Sebenarnya

  • 27 Januari 2021 - (22:17 WIB)
    Permalink

    Lah?
    Penulis ini kayaknya pengguna HP baru ya? Atau anak lahiran tahun kepala 2 alias bocah.
    Hal kayak gt ya kagak bs baliklah monyong, g cuma axis lu coba aja tanya semua provider malah karena kesalahan sendiri ngatain provider gt.

    • 27 Januari 2021 - (22:43 WIB)
      Permalink

      Ngakunya sih Mahasiswa. Mahasiswa koq kayak begini. Kebanyakan main tik-tok kali.

      Pihak Orang tuanya – kasihan bgt udah disekolahin tinggi2 masih kayak begini aja hasilnya.

      Pihak kampus – kasihan para dosennya, udah diajarin masih aja dibawah standard.

      • 28 Januari 2021 - (01:01 WIB)
        Permalink

        Hai Ka, saya kira kurang tepat jika dibilang bahwa *Prosedur Axis Kaku*, karena memang sudah seharusnya membeli pulsa maka pembeli lah yang akan menerima pulsa tersebut sesuai nomor yang diberikan ke penjual.

        Masalahnya, disini Kaka keliru memberikan nomor, kenapa harus Axis yang bertanggung jawab?

        Sekalipun sedang pandemi, atapun dalam keadaan urgent lainnya, kesalahan memberikan nomor saat pembelian pulsa itu tidak bisa jadi alasan.

        Salah yah tetap salah…
        Relakan saja, beli lagi.

        Dan semoga tidak keliru memberikan nomor hp nya lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai AXIS?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Prosedur Axis Kaku, Tidak Bisa Memindahkan Paket Salah Nomor Tujuan ke…

oleh intan purnama dibaca dalam: 1 min
3