Tanggapan Bank OCBC NISP Atas Surat Pembaca Bapak Antonia Suwandi

Dengan hormat,

Terima kasih redaksi Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Antonia Suwandi pada Rabu, 13 Januari 2021 perihal “Jebakan Bebas Biaya Transfer Bank OCBC NISP”.

Menanggapi keluhan tersebut, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Antonia Suwandi. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Bank OCBC NISP telah berupaya menghubungi Bapak Antonia melalui telepon dan mengirimkan email terkait penyelesaian keluhan pada 21 Januari 2021.

Bank OCBC NISP sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap masukan serta terus menjaga kepercayaan seluruh Nasabah setia Bank OCBC NISP. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi dan layanan perbankan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Terima kasih atas masukan Bapak Antonia Suwandi dan kepada Mediakonsumen.com yang menayangkan surat tanggapan ini.

Aleta Hanafi
Corporate Communication Division Head
PT Bank OCBC NISP Tbk
OCBC NISP Tower, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 25
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jebakan Bebas Biaya Transfer Bank OCBC NISP

Saya adalah salah seorang dari nasabah Bank OCBC NISP. Pada awalnya saya tertarik membuka tabungan Tanda 360 di Bank OCBC...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bank OCBC NISP Atas Surat Pembaca Bapak Antonia Suwandi

  • 7 Maret 2021 - (01:53 WIB)
    Permalink

    Saya sangat kcwa sama playanan OCBC NISP
    Sudah video call dan tunggu 6jam
    Saya kira rekining saya akan bisa dipake..
    Eh Ternyata disuruk kekantor cabang untuk ngambil kartu.. knpa diadakan pendaftaran online kalo ujung2 nya kekantor cabang.
    Padahal jauh dari sini. Saya dari Wonosari gunungkidul.. kalo ke Jogja kota kan harus memakan waktu 1jam lebih. Padahal saya dah masukin sado 400.000.. aku mohon saldo saya dikembalikan..

  • 6 Oktober 2022 - (15:53 WIB)
    Permalink

    saya transaksi melalui OneMobile, diaplikasi ditulis bahwa account saya bebas transfer online Unlimited, dan sudah konfirmasi ke CS via telp sebelumnya, ketika transaksi malah dibebankan 6500 karena transaksi via ATM (lho saya transaksi via Aplikasi OneMobile koq). lalu CSnya jg saya mau komplain buat laporan, telpon digantung saja sampai 10 menit gak jawab sepatah katapun, menyebalkan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank OCBC NISP Atas Surat Pembaca Bapak Antonia Suwandi

oleh Bank OCBC NISP dibaca dalam: 1 menit
2