Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Yeyen

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Yeyen pada tanggal 28 Januari 2021 terkait keluhan IndiHome Gangguan Massal Sudah 6 Hari

Menanggapi surat pembaca Ibu Yeyen perihal keluhan IndiHome Gangguan Massal Sudah 6 Hari, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama tim teknis kami telah melakukan pengecekan terhadap keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, ditemui adanya kendala pada layanan UseeTV dan telah diperbaiki oleh teknisi kami. Saat ini layanan telah kembali normal dan hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Ibu Yeyen.

Sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf kepada Ibu Yeyen sekaligus berterimakasih atas kesediannya berlangganan layanan kami. Semoga layanan Telkom dapat selalu menjadi pilihan Ibu Yeyen & keluarga dalam mengakses internet.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
IndiHome Gangguan Masal Sudah 6 Hari

Saya pelanggan IndiHome dengan nomor telepon 021 22008877, tidak bisa mengakses tv, sedangkan wifi dan telepon bisa. Ketika dilaporkan melalui...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Yeyen

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0