Pengajuan Pemasangan IndiHome di Jayapura Papua

Yth. Telkom Indonesia,

Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome melalui salah satu sales IndiHome yang menawarkan promo internet IndiHome dan telah melakukan cek ketersediaan jaringan terlebih dahulu, yang hasilnya menunjukan bahwa lokasi rumah saya sudah ter-cover oleh layanan Indihome.

Kemudian saya mendapatkan info layanan IndiHome tidak dapat dipasang karena ODP (Optical Distribution Point) penuh. Padahal jarak rumah dari ODP terdekat tidak lebih dari 50 meter. Saya sudah mencoba berbagai cara untuk bisa segera mendapatkan akses internet IndiHome di rumah, karena kebutuhan WFH yang sangat memerlukan akses internet yang stabil. Namun hasilnya saya hanya disuruh menunggu hingga ODP kosong, sedangkan di lingkungan rumah saya rata-rata pemilik rumah adalah pemilik tetap.

Lalu saya juga mendapatkan info bahwa untuk dapat menikmati layanan IndiHome saya diharuskan mengajak minimal 10 orang agar ODP atau line baru bisa terpasang. Dari sini timbul pertanyaan terkait ODP yang kosong harus ditunggu sampai kapan? Sedangkan di lingkungan tempat tinggal saya sikon-nya adalah pemilik rumah tetap/bukan kontrak atau kos. Kemudian apakah menurut pihak IndiHome hal mengajak minimal 10 orang agar ODP bisa dipasang merupakan keharusan customer?

Apa kelebihannya yang didapat customer setelah mendapatkan 10 orang untuk hal tersebut? Apakah hanya agar bisa dipasangkan ODP baru? Lalu apakah regulasi tugas marketing sudah dipindahkan kepada customer sekarang?? Mohon bantuannya agar fasilitas IndiHome dapat dinikmati di perumahan saya.

Terima kasih.

Valenthine B.A Raunsay
Padang Bulan, Perumnas IV 
Jayapura, Papua

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom atas Surat Ibu Valenthine B.A Raunsay

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kami tujukan kepada mediakonsumen.com yang telah menjadi sarana komunikasi antara konsumen dengan kami. Sebelumnya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengajuan Pemasangan IndiHome di Jayapura Papua

oleh Valenthine dibaca dalam: 1 menit
0